Baju Kebaya Nikahan Cut Meyriska

Cut Meyriska membagikan video momen mengharukan saat dia dilamar oleh kekasihnya itu. Jakarta - Artis Cut Meyriska resmi menyandang status sebagai istri dari Roger Danuarta pada Sabtu 1782019.

Pin By Kbfilmartz Photography Video On Malay Wedding 1event Hanis Izwan In 2020 Malay Wedding Wedding Fashion

Cut Meyriska begitu anggun mengenakan kebaya berwarna putih dengan hiasan full payet.

Baju kebaya nikahan cut meyriska. Kebahagiaan yang dirasakan mereka bahkan direkam ke dalam sebuah video dan dibagikan melaluo kanal YouTube RogerChikaJourney. Roger Apakah benar-benar bersedia menjaga melindungi adik saya yaitu Cut Meyriska. Jelang Nikah Intip Foto-foto Pre-wedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta dengan Baju Adat Aceh Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar acara lamaran pada Minggu 28 Juli 2019.

Kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengundang penasaran publik. Itu daleman sayang2ku. Ia mengatakan Cut Meyriska akan menggunakan kebaya yang terdapat ciri khas dari desainer.

Saat melangsungkan akad nikah Roger dan Cut Meyriska tampil serasi dalam balutan baju pengantin berwarna putih. Untuk acara akad dilaksanakan di kota kelahiran Cut Meyriska yakni di Masjid Nurul Huda Meda Sumatera Utara dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat kedua mempelai. Instagramcutratumeyriska Namun Meyriska berjanji akan memberikan keterangan kepada media usai gelar resepsi pernikahan pada hari ini 25 Agustus 2019.

Kali ini penampilannya saat menikah bisa menjadi inspirasi kamu yang sedang mencari model kebaya pengantin hijab berwarna. Jul 13 2019 - Indonesia has a rich traditional culture which is displayed greatly through its costume especially wedding dressing style. DI TUNGGU YAH SUBSCRIBE NYATHANKYOUUUU di video kali ini aku ngeVlog ke acara pernikahanny.

Fotografer kondang Diera Bachir membagikan foto-foto pernikahan Roger dan Cut Meyriska di akun Instagram pribadinya. Tanya kakak Cut Meyriska dikutip Dream Senin 29 Juli 2019. Sista pasti tau kan kalau belum lama ini Cut Meyriska dan Roger baru saja melangsungkan pernikahannya.

Gayanya simpel nan Islami. Apalagi semenjak kabar Roger Danuarta menjadi mualaf muncul ke permukaan publik. Berselang satu minggu kemudiam pasangan ini kembali menggelar pesta pernikahan mewah pada Minggu 25 Agustus 2019 di The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta.

Seperti pengantin yang baru menikah pada umumnya artis yang biasa disapa Chika ini tengah asyik berbagi foto-foto kebahagian pernikahan mereka. Dia bersama sang ibu kompakan pakai long coat. Chika tampil dalam balutan gaun yang indah oh iya rupanya artis cantik kelahiran 26 Mei tahun 1994 ini sudah sejak lama sangat suka menggunakan balutan busana khas Indonesia yakni kebaya.

Nah kira-kira seperti apa ya penampilan chika dalam balutan kebaya. Sayangnya baik Roger dan Cut Meyriska belum mau blak-blakan soal pernikahannya. Pamer Foto Mesra Bareng Suami Perut Cut Meyriska Jadi Sorotan.

JANGAN LUPA DI SUBSCRIBE DULU KARNA SUBSCRIBE ITU GRATIS. Baju Cut Meyriska Saat Lamaran Kemudian Ayu Dyah Andari memberikan sedikit penjelasannya tentang gaun pernikahan untuk akad nikah nanti. Here are 7 insanely eye-catching brid.

Jul 30 2019 Roger dan Cut Meyriska tampil gagah dan cantik dengan balutan busana pengantin dari Aceh. Tempat kelahiran nenek moyang Cut Meyriska. Nah beda dengan Cut Meyriska nih.

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih menikmati masa-masa romantis usai resmi menikah pada 17 Agustsu 2019 lalu. Senin 29 Juli 2019 1642. Akad pernikahan tertutup yang dihelat di Medan Sumatera Utara hanya dihadiri sahabat beserta keluarga.

Pasalnya keduanya resmi menjadi sepasang suami istri di HUT RI ke-74. Caleg DPR RI dari Partai NasDem ini memakai gamis abu-abu dipadukan dengan hijab pelangi. Setelah menikah banyak perubahan yang dirasakan oleh keduanya.

Sejak memutuskan berhijab tampilan busananya syari dan bikin hati adem. Cut Meyriska datangkan Darth Vader dan Stormtrooper Star Wars di resepsi pernikahan untuk memberikan kejutan kepada Roger Danuarta Minggu 25 Agustus 2019 2242 WIB Tweet. Tak hanya itu Roger Danuarta dan Cut Meyriska berperan dalam film bioskop yang sama yakni Ajari Aku Islam.

Pas traveling ke Turki style Cut Meyriska menawan banget deh. Sejak awal kedekatan hingga mereka melangsungkan lamaran terus menjadi pusat perhatian. Dalam video itu Roger ditanya oleh kakak laki-laki Cut Meyriska apakah siap menjaga adik tercintanya.

Prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kenakan Baju Pengantin Aceh. Selain bermain sinetron bareng keduanya pun sering terciduk jalan bersama. Tidak ketinggalan momen.

Perempuan berusia 26 tahun itu terlihat anggun dalam balutan kebaya. 30 Jul 2019 0753 WIB Diperbarui 29 Jul 2019 1419 WIB. Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Kebaya Pengantin Cut Meyriska Masih dengan Cut Meyriska. Kendati demikian banyak juga yang berkomentar jika foto Cut Meyriska kala itu tengah mengenakan pakaian dalam baju berwarna coklat muda yang senada dengan warna kulit. Terutama di momen ulang tahun Cut Meyriska beberapa pekan lalu.

Gaun Kebaya Pernikahan Arum Rizki Oleh Laksmi Kebaya Muslimah Islamic Bride 0817 0370 7670 By Laksmi Kebaya Pernikahan Gaun Perkawinan Foto Perkawinan

Pin Oleh Febiwee Di Dream Wedding Gaun Pengantin Pengantin Pernikahan

Pin Di Muslimah Dress Party

Engagement Model Baju Wanita Model Pakaian Wanita Wanita

Pin Oleh Yanti Di Inspirasi Gaun Pakaian Pernikahan Gaya Model Pakaian Model Baju Wanita

Judith Id Gaun Perempuan Pakaian Pernikahan Pakaian Pesta

Inspirasi Kebaya Gaun Pesta Gaun Pernikahan Dan Banyak Lagi Pict Ini Hanyalah Sebagai Referensi Yaaass Yang P Kebaya Pernikahan Kebaya Muslim Gaun Pesta

My Wishess Gaun Pengantin Sederhana Pengantin Wanita Pakaian Pernikahan

Pin Di Articles

European Style Beautiful Wedding Dress Ideas Wedding Dress Types Bridal Fashion Designers Wedding Dresses

Blogger Nikah Dress Trendy Wedding Dresses Malay Wedding Dress

Pin Oleh Yuni Achmad Di Kebaya Indonesia Pakaian Pesta Pakaian Pernikahan Model Baju Wanita

16 Inspirasi Baju Kahwin Songket Yang Confirm Anda Berkenan Pesona Pengantin Traditionalwedding In Muslimah Wedding Dress Muslimah Wedding Wedding Dresses

Foto Gaun Busana Pernikahan Oleh Laksmi Kebaya Muslimah Islamic Wedding Service Pengantin Gaun Pengantin Gaya Pengantin

Photography Couples Ideas Dresses 30 Ideas For 2019 Muslim Wedding Dresses Muslimah Wedding Dress Hijab Wedding Dresses

By Ayudyahandari Pakaian Pesta Pakaian Pernikahan Pakaian Wanita

Pin Oleh A Di Bridle Design By Aysh Mahi Pakaian Pernikahan Kebaya Pernikahan Gaya Pengantin

308 Sukaan 1 Komen Baju Nikah Baju Sanding Amnibridetobe Pada Instagram Available For Rent White Collection For Akad Nikah Jgn Lupa Dropb Di 2021 Pernikahan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baju Kebaya Nikahan Cut Meyriska"

Posting Komentar