Harga Bordir Baju Kebaya

Atasan Kebaya Kutu Baru Brokat Floy Seri Warna Dan UkuranRp98000. Model baju kebaya batik ini tampil anggun dengan payet merah dan payet putih di sekitar tepi baju serta lebih serasi dengan rok polos warna pink yang akan terlihat singkron dengan baju kebaya warna merah ini.

Kebaya Indonesia Jual Kebaya Modern Palem Laras Kebaya Busana Batik Gaun Renda Kebaya Muslim

0116 KEBAYA BRUKAT MODERN PESTA DAN WIDUSA KUTUBARURp180000.

Harga bordir baju kebaya. Lingkar dada 96cm XL. Harga Bordir Per Huruf. Pilih juga warna kebaya yang tepat untuk kulit tubuh.

Ada kebaya wisuda baju kebaya modern untuk pesta kebaya berjilbab dan sebagainya. ORDER via SMS WhatsApp KE 0812 85000 269 BBM. Kebaya Bordir Premium Warna Putih Rp.

Bordir komputer dapat digunakan oleh semua orang termasuk anak-anak remaja orang dewasa bahkan manula. Pink Biru Ungu klik Detail Product untuk untuk melihat pilihan warna Harga. Dengan harga kebaya yang cukup terjangkau tergantung dari bahannya kamu bisa cek langsung koleksi baju kebaya terlengkap di sini.

Cocok dipakai untuk acara fashion show dan pre wed. Lingkar dada 94cm L. Lingkar dada 100cm XXL.

Kebaya Modern Brukat Rinjani MoccaRp145000. Kain furing adalah kain yang khusus dipakai untuk melapisi bagian dalam baju kebaya. Dusty moka putih salem.

Jadi jika Anda memakai model pakaian ini harus dilapisi dengan dasaran utama yang berwarna nude serta bawahan panjang sedikit sepan. 9177 Indah Kebaya Modern Encim Kutubaru Bali Murah Batik Bordir BrokatRp95000. 085962889988 WA.

Polino Silkdingin dan enak dipakai Warna. 300000 Kebaya Bordir Premium Warna Gold Rp. Jual berbagai kebaya bordiran handmade berkualitas dengan desain modern cantik dan elegan sangat cocok untuk acara kondangan wisuda pengantin acara formal.

Segera beli baju kebaya dan pilih koleksi yang sesuai dengan selera temukan harga termurah baju kebaya sekarang. Jangan lupa untuk dapatkan juga penawaran dan diskon baju kebaya. Baju kebaya kini bisa didapatkan secara online dengan harga bervariasi dijual dengan pilihan model terbaru di Indonesia.

Rok Polos pink ini terbuat dari bahan katun dan untuk blouse kebaya broklat dari peplum lapis furing dengan lingkar dada 100cm. KEBAYA MODERN KUTU BARU BALOTELY KBRRp95000. Jual Bordiran Tempel Harga Grosir Yang Murah Bisa Custom Motif Kirim Ke Seluruh Kota di Indonesia cocok Untuk Gamis dan Kebaya yang lucu unik dan kreatif Adun bordir komputer Tasikmalaya Telp.

SETELAN KEBAYA MODERN ST KUTU BCL NEW BEST SELLERRp98000. Kain Atasan Baloteli. Mukena bordir potongan atasan dan bawahan dengan motif bordir bunga tulip pada ujung atasan dan dipercantik dengan sepasang bunga pada bagian atas kepala.

Pada dasarnya harga yang akan kami berikan untuk pembuatan bordir nama di baju akan bergantung pada ukuran dan jumlah pemesanan. Umumnya kulit cenderung hitam cocok dengan kebaya warna. 250000 Kebaya Bahan Bordir Kerawang Premium warma Putih Rp.

Kebaya kutubarukutu baru encim bordir 78 fm0019Rp155000. Baju ini termasuk model baju muslim terbaru yang keren dan kece. ATASAN Kebaya Bianca Kebaya brukat Kebaya Modern Promo 21 WarnaRp99999.

Berbagai model kebaya terbaru mulai dari kebaya adat kebaya encim kebaya couple kebaya anak dan banyak lainnya tersedia lengkap di sini. Super salesemiprancis premium bahan lembut dan tidak mengkerut Spesial harga murah Kain kebaya ukuran 2 baju dibawah harga 135k Kebaya jadi dibawah harga 96k Kamen bordir dibawah harga 110k Kamen jadi dibawah harga 50k Daster pendek dibawah harga 35k Daster panjang dibawah harga 40k Celana dibawah. Brokat lapis furing kombinasi bordir Rok Plisket TANPA Jilbab Ukuran.

Sebagai gambaran saja untuk pembuatan bordir nama untuk baju seragam Rp 1000nama untuk pembuatan 100 nama adapun untuk masalah harga bisa langsung ditanyakan pada CS. Pun model potongan kebaya tersebut berbeda-beda. 2 talking about this.

Kebaya Moderen Terbaru Baju batik terbaru 2016 cocok untuk gaun pesta. Setelan Kebaya Modern Brokat WhiteRp145000. Busana Muslim dipadu dengan nuansa batik sangat cocok untuk menghadiri kondangan acara pengantin jawa.

Harga kain furing ini bermacam-macam tergantung kualitasnya dimulai dari angka Rp. Setelan Kebaya Kutu Baru Batwing MiloRp110000. Lingkar dada 110cm Harga.

Kebaya Bordir Jakarta Indonesia. Kain Kebaya Sida Mukti. Setelan Baju Kebaya Bordir Hanabi.

80000-2mtr Kain Bawahan Batik Prada. Jual Setelan Kebaya Modern Kebaya Muslim Encim Kebaya Wisuda Brokat Termurah Free Ongkir Cicilan 0 Beli Setelan Kebaya Modern di elevenia Sekarang Juga. 300000 Kebaya Bordir Premium Warna Tosca Rp.

Pada baju berbahan tile stik Anda akan dipusatkan pada rancangan full bordir pada seluruh tubuh. Dengan memberikan bordir terbaik bordir komputer milik kami dapat memberikan anda bisnis yang menjanjikan karena bordir yang kami buat untuk kaos kebaya hijab handuk ataupun kain biasa kami berikan kepada anda dengan harga terbaik. 300000 Kebaya Brokat Katun terbaru Rp.

Toko Batik Solo Online Terpercaya Model Baju Kebaya Bordir Modern Call Order Whatsapp Text Only 082 135 313 738 Pin Bb D919d352 Model B Wanita Batik Kain

Kebaya Wisuda Pagar Ayu I081 Bahan Broklat Tile Polos Payet Bna Detail Kebaya Pendek Sistem Tempel Bordir Payet Bawahan L Model Pakaian Pakaian Kebaya

Inilah Model Kebaya Wisuda Modern Simple Model Kebaya Wisuda Berjilbab Desain Baju Kebaya Bordir Terbaru Model K Kebaya Pernikahan Renda Kebaya Kebaya Bali

Kebaya Bordir Batik Cap Primisima Grosir Batik Jogja Batik Kebaya Tenun Ikat

Pin Di Fashion Inspiration Kain Kebaya Baju Kurung Baju Raya Batik Songket Ikat Sarongtenun

Kebaya Encim Kode Kw01 Bahan Katun Voile Bordir Manual Size S Harga 325k Kebaya

Pin By Joanna Lumanauw On Kebaya Modern Style Island Outfit Kebaya Fashion

Bordir Tempel Kebaya Bordir Aplikasi Bordir Model Pakaian Wanita Pakaian Wanita Model Pakaian

Kebaya Bustier Harga 619 000 Kebaya Aja Bahan Brokat Fatmawati Dutches Bridal Tille Aplikasi Bunga Bordir Timbul Kebaya Dress Batik Fashion Batik Kebaya

Kebaya Modifikasi Dengan Bordir Di Dada Full Payet Cocok Utk Acara Spesial Seperti Wisuda Lamaran Wedding Resepsi D Dresses Wedding Dresses Off Shoulder Dress

Butik Kebaya Nyonya Kl On Instagram Kebaya Nyonya Set Dengan Kain Batik Selisih Ready Stock Kuning Available Size L Harga Satu Set Rm Batik Kain Butik

Toko Batik Solo Online Terpercaya Model Baju Kebaya Bordir Modern Call Order Whatsapp Text Only 082 135 313 738 Pin Bb D919d35 Model Pakaian Pakaian Model

Model Kebaya Bordir Kutubaru Modern Batik Bagoes Solo Pakaian Wanita Mode Wanita Gaun Panjang

Kebaya Bordir Tasik Kebaya Batik Kebaya Indonesia

Kebaya Pengantin Modern B071 Bahan Bludru Payet Jepang Aplikasi Bordir Motif Merak Di Belakang Ket Rok Bridal Dresses Formal Dresses Long Kebaya

Kebaya Modern Encim H006 Toko Kebaya Online Kebaya Pengantin Pakaian

Pin By Irina Dayon On Screenshots Island Outfit Clothes Kebaya

Kebaya Modifikasi Dengan Bordir Di Dada Full Payet Cocok Utk Acara Spesial Seperti Wisuda Lamaran Wedding Resepsi Dll Size M L Batik Dress Dresses Model Kebaya

Bk 497 Kebaya Katun Bordir Bahan Katun Import Full Bordir Size S M L Xxl Idr Atasan 250 000 Rok 70 Rb Pe Pakaian Wanita Model Pakaian Model Baju Wanita


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Bordir Baju Kebaya"

Posting Komentar