Baju Kebaya Kutu Baru Hijau Iriana Jokowi

Ditutup dengan atasan kebaya modern brokat super cantik dengan motif bunga timbul setelan kebaya ini harus segera kamu buat. Nama Tuty Adib sendiri bukan desainer baru bagi Iriana Jokowi.

Koleksi Kutu Baru Seperti Apa Kebaya Pernikahan Kahiyang Jokowi Fashion Beauty Liputan6 Com

Iriana menjatuhkan pilihannya pada desainer langganannya dari Solo Tuty Adib untuk mendesain baju kurung untuk momen pelantikan itu.

Baju kebaya kutu baru hijau iriana jokowi. Setelan kebaya celana hijau ditambah balutan bunga di leher bikin tampilan makin adem. Seperti umumnya menghadiri acara resmi mereka memilih menggunakan kebaya yang dipadankan dengan kain. Kala itu ia mengenakan kebaya kutu baru.

Penampilan perdana Iriana sebagai ibu negara menuai pujian dari kalangan desainer dan pengamat mode. 2017 Nov 23 - 20 model kebaya kutu baru brokat untuk wanita modern terbaru 2019 Contoh model kebaya kutu baru brokat untuk wanita modern lengan panjang dan lengan pendek dengan desain terbaru terkini. Kala itu penampilan Iriana Jokowi semakin elegan dan anggun dengan tatanan rambut disanggul.

Polesan make up terlihat nature membuat penampilan Iriana kian ayu. Dalam acara tersebut tampak Iriana mengenakan kebaya kutu baru berbahan dobi warna ungu muda dibalut kain motif parang besar. Pada pelantikan Presiden Jokowi periode pertama Iriana memilih kebaya model kutu baru.

Iriana ikut dalam lawatan pendamping kepala negara G20 ke Kuil Tofuku-ji Kyoto Jumat 287. Dian Satrowardoyo tetap memesona seperti biasanya dengan kebaya kutubaru yang merah menyala. Kamu yang berhijab juga tetap bisa berkebaya kutu baru seperti si ayu Zaskia Adya Mecca ini.

Penampilan Ibu Negara kita Ibu Iriana sederhana dan manis cuit akun yesmie. Feb 15 2017 Mungkinkah nantinya Kahiyang akan memilih model kebaya kutu baru sebagai busana pengantinnya mengikuti jejak sang kakak ipar Selvi Ananda dan sang ibu Iriana yang juga kerap menggunakan kutu baru. Perempuan berusia 51 tahun itu tampak cerah mengenakan kebaya kutu baru berwarna oranye dengan motif bunga.

Tampil dengan kebaya kutubaru berwarna oranye bermotif bunga sebagian netizen menilai Iriana tampak manis. Jika dibandingkan dengan pelantikan pada periode pertama pada 2014 lalu Iriana memilih kebaya model kutubaru berwarna cerah yang menampilkan keanggunan perempuan Jawa. Shandy Aulia tampil cantik dengan kebaya kutubaru bunga-bunga.

KONFRONTASI-Penampilan istri presiden Joko Widodo Iriana Widodo pada pelantikan Jokowi sebagai presiden Senin 20 Oktober 2014 mendapat pujian di jejaring sosial. Kahiyang Ayu Nikah Menteri Susi Tampil Oke dengan Kebaya. Kedatangan Iriana langsung disambut oleh istri Perdana Menteri Jepang Akie Abe yang memakai.

Kini di pelantikan yang kedua ibu negara memilih baju kurung. Dalam pelantikan Bpk Jokowi sebagai presiden di Gedung MPR Senin 20 Oktober 2014 sosok Ibu Iriana Joko Widodo turut menjadi pusat perhatian. TEMPOCO Jakarta - Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Jokowi sempat menarik perhatian saat menghadiri acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center Jawa Barat 14 Juli 2019Iriana terlihat menggunakan kebaya kurung bawahan batik dan sepatu kets.

Perancang busana Musa Widyatmodjo yang telah mempelajari mengenai pakem-pakem busana nasional. Sementara Iriana Jokowi Kahiyang Ayu dan sang menantu Selvi Ananda mengenakan kebaya kutu baru berwarna serupa. TEMPOCO Solo - Pernikahan anak Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution Rabu 8 November 2017 dihadiri ribuan undangan dari berbagai kalangan.

Sementara Datin Seri Rosmah mengenakan baju kurung khas Melayu berbahan sutera warna gradasi hijau toska biru dan hijau kekuningan dengan motif bunga. Sebelumnya Iriana kerap mengenakan kebaya saat mendampingi suaminya di acara formal termasuk saat Jokowi diangkat sebagai Presiden RI. Rupanya untuk kebaya yang dikenakan Tuty Adib dan Kahiyang Ayu saat prosesi siraman diketahui merupakan rancangan desainer.

Kebaya Jumputan Kutubaru Batik Wanita Gaya

Sosok Di Balik Gaya Ayu Iriana Jokowi Di Pernikahan Kahiyang

Modisnya Busana Pilihan Iriana Jokowi Di Ktt G20

Kebaya Jumputan Koleksi Anne Avantie Indonesia Sehati Ifw 2012 Di Plenary Hall Jakarta Convention Center 26 02 Gaya Busana Wanita Model Pakaian

Indonesia Go Id Disrupsi Budaya Di Balik Keindahan Kebaya

Batik Jumputan Dan Kebaya Kutubaru Kebaya Batik Fashion

Gaya Kebaya Ibu Negara Yang Elegan Dan Anggun Mulai Iriana Jokowi Ani Yudhoyono Dan Ainun Habibie Halaman All Surya

Pin Oleh Dwi Siswarini Di Inspirasi Kebaya Vani Model Pakaian Wanita Pakaian Pakaian Wanita

78 Jenis Model Kebaya Kutu Baru Modern Inspiratif

Pin Di Kebaya Elegan

Kebaya Kutubaru Model Pakaian Gaya Hijab Pakaian Model

Pin Oleh Ifeoma Umeagukwu Di Kebaya Model Baju Wanita Wanita Model Pakaian

Model Kebaya Kutu Baru Muslim Modern Kebaya Model Pakaian Pakaian Wanita

Kebaya Iriana Jokowi Mirip Model Ibu Tien Soeharto Depok Tren

Pin Di Kebaya From Indonesia

Pin Di Kebaya

Pin Di Kebaya

Pin Di Fashion Wanita

Kebaya Kutu Baru Kebaya Bali Renda Kebaya Model Baju Wanita


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baju Kebaya Kutu Baru Hijau Iriana Jokowi"

Posting Komentar